Friday, August 24, 2018

Makanan Yang Baik Untuk Program Diet

August 24, 2018

Share it Please


Makanan Yang Baik Untuk Program Diet 

 Tidak semua kalori pada setiap makanan sama. Makanan yang berbeda melewati jalur metabolisme yang berbeda dalam tubuh. Mereka dapat memiliki efek yang sangat berbeda pada tingkat kelaparan, hormon, dan berapa kalori yang kita bakar.
Berikut beberapa makanan yang dapat dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan :


 1. Sayuran Hijau 

 Sayura hijau terdiri dari berbagai macam diantaranya yaitu kale, bayam, sawi, chards swiss, dan beberapa sayuran hijau lainnya.

 Mereka memiliki beberapa manfaat yang baik dikonsumsi untuk menyempurnakan diet penurunan berat badan. Mereka rendah akan kalori dan karbohidrat tetapi kaya akan serat.

 Mengkonsumsi sayuran hijau merupakan cara yang baik untuk meningkatkan volume makanan tanpa meningkatkan kalori. Makanan yang dikonsumsi pada saat diet, kepadatan energi yang didapatkan akan lebih sedikit mengkonsumsi kalori secara keseluruhan.

 Sayuran hijau juga sangat bergizi dan sangat tinggi berbagai macam vitamin, mineral dan antioksidan.


 2. Salmon 

 Salmon merupakan ikan yang berminyak dan sangat baik untuk kesehatan. Ikan salmon juga sangat baik dan memadai agar tetap kenyang selama berjam-jam dengan sedikit kalori.

 Salmon kaya akan protein yang sangat berkualitas tinggi, lemak sehat dan juga mengandung segala macam nutrisi yang penting bagi tubuh.

 Ikan dan jenis makanan lain mengandung sejumlah besar yodium. Gizi ini diperlukan untuk fungsi tiroid yang tepat, yang penting untuk menjaga metabolisme agar bekerja secara optimal. Banyak orang didunia ini yang tidak mendapat seluruh yodium yang dibutuhkan oleh tubuh. Salmon juga kya akan asam lemak omega-3 yang telah terbukti dapat membantu mengurangi peradangan dan terkenal dengan memainkan peranan penting dalam obesitas dan penyakit metabolik. Selain ikan salmon, ikan makarel, trout, sarden, herring, dan jenis-jenis ikan berminyak lainnya juga sangat baik.


 3. Sayuran Jenis Kubis 

 Sayuran jenis kubis diantaranya yaitu brokoli, kembang kol, kubis dan kubis Brussel. Seperti sayuran lainnya, sayuran jenis kubis ini juga tinggi serat dan memadai. Bahkan sayuran ini juga mengandung jumlah protein yang layak.

 Sayuran jenis kubis tidak setinggi dalam hal protein seperti makanan hewani atau kacang-kacangan tetapi sayuran ini paling tinggi protein dibandingkan dengan jenis sayuran lainnya. Kombinasi protein, serat dan kepadatan energi yang terdapat dalam sayuran jenis kubis ini dapat menjadikan makanan yang sempurna untuk dimasukkan ke dalam makanan untuk menurunkan berat badan.

0 comments:

Post a Comment