Wednesday, August 15, 2018

Tips Untuk Membantu Anda Menjalankan SEO yang Sukses

August 15, 2018

Share it Please

Mengingat luasnya internet, itu hanya mengikuti bahwa optimasi mesin pencari adalah topik yang sangat penting bagi semua bisnis. Meskipun prosesnya mungkin rumit dan rumit, artikel ini dimaksudkan untuk memberi Anda kiat dan petunjuk bermanfaat untuk memandu Anda melalui proses mengoptimalkan hasil mesin telusur bisnis Anda.

Bahkan gambar dan file video yang disimpan di server Anda dapat menghadirkan peluang untuk meningkatkan peringkat, jadi pastikan Anda selalu menyimpan file dengan kata kunci. Misalnya: Jika Anda memiliki gambar di situs Anda yang berhubungan dengan penurunan berat badan, seperti foto sebelum dan sesudah, pastikan Anda menyertakan kata kunci yang relevan dalam judul saat Anda menyimpan gambar.


Gunakan generator sitemap XML untuk membuat peta situs XML untuk situs web Anda. Unggah ke direktori yang sama dengan halaman beranda Anda. Edit file robot.txt untuk menunjuk ke halaman sitemap. Mesin pencari suka melihat peta situs. Ini adalah cara cepat untuk membantu situs Anda meningkatkan peringkatnya tanpa mengganggu elemen situs lainnya.

Pertahankan konten sebagai basis Anda. Semakin banyak konten yang Anda miliki di situs web Anda, semakin banyak pembaca yang akan Anda dapatkan. Tidak seorang pun suka mengklik situs dan dibombardir dengan tautan dan iklan. Jika Anda menjaga konten Anda sendiri di depan dan di tengah, pembaca akan merasa jauh lebih nyaman di halaman Anda dan kemungkinan akan terus datang kembali untuk menonton lebih banyak lagi.

Jangan lupa untuk mengisi kotak 'Tentang Saya' dari semua media sosial dan keanggotaan forum Anda. Lokasi-lokasi ini sering diabaikan, namun mereka adalah lokasi yang sempurna untuk pitch elevator cepat di bisnis Anda. Pastikan untuk memasukkan alamat web Anda dan nama pengguna media sosial mana pun yang ingin Anda promosikan.

Agar konten Anda lebih online terlihat, poskan informasi baru selama jam di luar jam sibuk. Ini berarti bahwa jika blogger lain atau pemilik situs web semuanya memposting barang-barang baru mereka di pagi dan malam hari setelah bekerja, maka Anda harus membidik untuk sore hari. Posting pada waktu-waktu ini akan berarti ada persaingan yang kurang untuk perhatian orang-orang dan kesempatan yang lebih besar mereka akan melihat barang-barang Anda.

Sementara mendapatkan perhatian oleh mesin pencari adalah persis apa yang ingin Anda lakukan, ingat bahwa tujuan utama Anda seharusnya adalah untuk menarik pembaca baru, bukan mesin pencari. Jaga konten Anda relevan dengan minat mereka yang mengunjungi situs Anda, dan dari mulut ke mulut juga dapat membantu Anda. Mesin pencari sangat bagus, tetapi jangan berharap mereka melakukan semua pekerjaan untuk Anda!

Ingatlah untuk menggunakan meta tag deskripsi secara efektif di situs web Anda, karena itulah yang akan digunakan oleh mesin telusur untuk meringkas apa halaman di situs web Anda. Mesin pencari umumnya akan menggunakan maksimal 160 karakter untuk meta tag deskripsi ini. Menggunakan deskripsi meta tag, akan sangat membantu untuk meningkatkan nilai SEO Anda.

Mempersiapkan perhatian media untuk situs web Anda dapat menjadi alat yang ampuh untuk mengoptimalkan kinerja mesin pencarinya. Anda tidak perlu mencari pers nasional atau internasional. Media lokal dan industri-spesifik lebih cenderung memperhatikan - dan bahkan mungkin memberi Anda hasil yang lebih baik. Jika situs Anda disebutkan dan ditautkan oleh situs media tepercaya, efeknya dengan mesin pencari akan menjadi signifikan.

Ketika mengirimkan situs web Anda ke mesin pencari, tidak pernah ada baiknya untuk memblokir informasi kepemilikan domain Anda. Mesin pencari mengenali situs yang melakukan praktik ini sebagai situs web spam, dan mungkin memilih untuk tidak menyertakan Anda dalam daftar mereka karena hal ini. Terbuka dengan informasi Anda untuk masuk lebih cepat.

Yang paling penting untuk diingat ketika datang ke optimasi mesin pencari adalah mendekati proses satu stat pada suatu waktu, dan tidak pernah takut untuk bereksperimen. Meskipun upaya Anda mungkin tidak seberuntung yang Anda inginkan di masa lalu, dengan menerapkan kiat-kiat dari artikel ini Anda mengambil langkah untuk memastikan kesuksesan di masa depan.

0 comments:

Post a Comment